Rabu, 03 Juni 2009

Para Caleg Benda Kemang

Pesta demokrasi Republik Indonesia tinggal satu putaran lagi, memilih calon president dan calon wakil president yang akan memimpin pemerintahan Indonesia periode 2009-2014. Pada putaran pertama telah dilakukan pada tanggal 8 April 2009 serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan agenda pokok pemilihan para calon legislatif (Caleg) yang akan duduk di parlement RI sebagai wakil rakyat dari masing-masing partai peserta pesta demokrasi.

Pada pesta demokrasi lima tahunan kali ini, warga Benda Kemang mungkin merasakan nuansa tersendiri karena tidak seperti pemilu yang lalu, kali ini ada beberapa warga Benda Kemang yang berani mengajukan diri sebagai calon legislatif, berikut yang dapat dilaporkan:
1.Darussalam,SH (PKB) 2.Nasrullah (PKNU) 3.Subhan (PKNU) 4.Ipeh (PKNU) 5.Khalida Hanum (HANURA) 6.Ratu Adelina B.Rifai (GERINDRA)
Sampai dengan hari ini, belum ada dari ke enam caleg Benda Kemang yang terdengar akan mengundang acara syukuran, karena memang ke enam caleg kita ini termasuk mereka yang kecewa dengan kinerja KPU, pasalnya mayoritas kantong suara mereka tidak terdaptar di dalam DPT.

Semoga pada pemilu lima tahun yang akan datang para caleg Benda Kemang ini, yang notebene nya adalah kaum Betawi (kecuali RatuAdelina B.Rifai) tidak ada kapoknya. Semoga lima tahun masa penantian ke pemilu yang akan datang cukup bagi mereka untuk berproses diri, memperkaya khasanah dan wawasan pengetahuan mereka, sehingga mereka dapat mensosialisasikan pemikiran mereka dengan jelas dan jernih dan para pemilih memberikan hak suaranya untuk mereka.

Segenap warga Benda Kemang sekarang ini, tentu sedang berkonsentrasi penuh untuk dapat memberikan suaranya pada pemilihan president RI, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2009 yang akan datang. Para calon RI1 dan RI2 yang sedang berkampanye sekarang ini adalah: 1.Megawati Soekarno Putri dengan Prabowo Subianto 2.Susilo Bambang Yudhoyono dengan Boediono 3.Jusuf Kalla dengan Wiranto. Semoga dengan pesta demokrasi kali ini, akan menghasilkan pemimpin-pemimpin rakyat Indonesia yang baik dan amanah, tidak memperkaya diri, keluarga dan golongannya saja serta dapat meninggikan harkat dan martabat Bangsa Indonesia di antara pergaulan bangsa-bangsa lain di dunia, amin.

Jayalah Indonesiaku ! Merdeka !


2 komentar: