Rabu, 27 Mei 2009

Hal ini mungkin ada baiknya Anda tahu!

Ada banyak peluang berbisnis secara on line yang ditawarkan di internet. Tidak semuanya baik, bahkan ada beberapa yang dibuat dengan niat menipu. Yang perlu anda ketahui adalah bagaimana membedakan antara penawaran yang baik dengan penawaran yang harus dicurigai sebagai upaya penipuan? Ada beberapa ciri yang membedakannya:
1.Pada penawaran yang baik memiliki ciri penawaran yang rasional. Harga yang harus kita bayar sesuai dengan apa yang akan kita peroleh secara nyata, paling tidak kita akan memperoleh pengetahuan tentang suatu produk, memiliki program reseller, dan mendapat fasilitas berkonsultasi. Syukur kita akan dapati 100% manfaatnya. Pointnya, kita membayar dan kita akan mendapat sesuatu (dalam hal ini yang akan kita peroleh bukan berupa barang). 2.Website penawaran memiliki trafic yang tinggi, dan termasuk web nomor urut atas pada mesin pencarian kata kunci google.com misalnya. 3.Pengelolanya, memiliki reputasi dan telah membuktikan keberhasilan bisnisnya. 4.Memiliki domisili yang jelas, dan dapat dihubungkan secara on line. 5.Ini yang penting, kita memperoleh jaminan 100% uang kembali dalam jangka waktu tertentu. setidaknya selama kita mencoba dan kita belum berhasil mendapat manfaat yang dijanjikan untuk periode 1 tahun.

Anda boleh mencoba, ini yang saya rekomendasikan. Penawaran ini memenuhi 5 kriteria di atas terlebih kita akan memperoleh banyak masukan mengenai bisnis on line. Ada proses pembelajaran di sini.
Selamat berbisnis di internet! semoga sukses!

1 komentar:

  1. O ya.. saya sendiri sedang mencoba dan sekarang dalam proses mempelajari formulabisnis.com Terus terang sampai sekarang sedang berusaha agar dengan mengikuti petunjuk yang saya dapatkan dari Pak Joko susilo dapat membuahkan hasil.
    Salam sukses,
    Hamsyi.

    BalasHapus