Jumat, 22 Mei 2009

Jl.Benda Kemang Jakarta Selatan, 12560, Indonesia

Anda punya bisnis di BENDA KEMANG atau di KEMANG? Berikut adalah objek atau nama company anda, ada beberapa yang belum dientri, SILAHKAN DAFTARKAN alamat WEBsite Anda. Jadikan Blog ini sebagai ajang promosi Anda, gratis khusus person atau Company yang berdomisili di Benda Kemang (termasuk Kemang Raya). Syaratnya cukup dengan menulis komentar positif dan meninggalkan almat http://www.............. perusahaan atau web blog pribadi anda, Data alamat web atau nama yang Anda berikan sebagai link ke web Anda. Bergabunglah segera.

Anda juga dapat mengunjungi:
Warnet Community
My Insurance Agent
RTo5/04 Cilandak Timur
M.Sukri'sFlexterTeam
Bisnis Internet , AsiaKita.com

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Jl.Benda, Cilandak Timur (cabang ke arah selatan Jl.Kemang Selatan, jadi lebih dikenal Benda Kemang), anda akan menjumpai (mulai dari utara ke selatan): 1.Habiebie Center, 2.Rattan House, Nusa Ina 3.Gang H.Sainin: rmh tinggal ketua RT.005/04 H.Buhasan, rmh tinggal pemilik hamsyi.com, 4.Kemang Power, 5.Kayu Ayu Galeri, 6.Kedaung Group, Mi Casa Spa and Salon 7.Benda Houses, 8.Nasi Uduk Benda, 9.Gang Masjid Alakhyar: Yayasan Yatim Piatu Al Akhyar, rmh tinggal ketua msjd Al Akhyar,Ust.H.Muhidin Marzuki Nipan, 10.Rumah Tinggal (alm) Ali Alatas, 11.Jl.Bambu Kuning: Maulana Rent car and Driver, 12Gang H.Yahya, Pengurus RT 06/04, Bpk.Ir.Imam Wahyudin. 13.Ishaq Karpet, 14.Gang 55: Rmh tinggal Miranda Gultom, 15.Ruko H.Rahman Benda, 16.ATM BCA, Bank BRI, ATM BRI, 17.Ruko H.Abdillah Benda, 18.Mushalla An Nur, Ruko Baru 19.Gang H.Musa: TK Islam dan TPA Darul Falaah,rmh tinggal Ustzh.Hj.Rohmani Fauziah, 20.Sekolah Darus Sa'adah Benda, rmh tinggal KH.Zarksyi Yusuf,Drs.

2 komentar:

  1. Semoga warga Benda Kemang semakin maju, dan bersatu dalam menciptakan lingkungan hidup yang aman, tentram, sejahtera, hijau, bersih, manusiawi,dan melek teknologi informasi.
    salam sukses ! bravo warga Benda Kemang !

    BalasHapus
  2. Saya mengucapkan "Selamat dan Sukses" atas diluncurkannya web BENDA KEMANG. Saya sendiri adalah warga Benda Kemang, dengan adanya web ini berharap semoga menjadi ajang sosialisasi dan menjadi semacam forum komunikasi para webie, untuk memperkenalkan (menawarkan) produk yang ada di lingkungan Benda Kemang Jakarta Selatan.
    Adapun visi web BENDA KEMANG adalah: menjadikan Benda Kemang sebagai icon komunity blogger Jak Sel.

    BalasHapus