Rabu, 27 Mei 2009

Rahasia

Rahasia (the secret), demikian sebuah kata yang menggambarkan bahwa terdapat sebuah hukum yang berlaku kembar, antara bangunan mental yang tercipta di dalam pikiran manusia dengan bangunan riil. Hukum yang menunjukkan kekuasaan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa dan ketidak berdayaan manusia. Bahwa segala sesuatu yang terjadi pada diri manusia baik yang positif atau sebaliknya dikatakan sebuah rahasia, pada hal kejadian tersebut kadang diluar kontrol, kehendak dan kesadaran diri manusia. Hal demikian secara naruni sebenarnya sebuah pengakuan manusia atas kehendak dan kekuasaan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas diri manusia yang tidak dapat mengonkontrol walau terhadap diri mereka sekalipun.
Contoh nyata sebuah rahasia, sering kali terjadi, mungkin anda sendiri pernah mengalaminya: jika pada suatu ketika pikiran anda kalut entah oleh sebab sesutau yang tidak jelas, kemudian timbul sangka-sangka pertanda anda akan mengalami suatu kejadian yang jelek pada hari itu. Anda bisa tebak apa yang terjadi dengan diri anda pada hari itu? Ya. Bahwa anda akan benar-benar mengalami kejadian buruk sesuai dengan apa yang terlintas di dalam pikiran kita, kejadian seperti ini kita sebut rahasia. The secret sangat berkaitan antara apa yang terbentuk secara mental dengan apa yang kemudian secara riil terjadi. Mungkin akan lebih jelas jika diberikan contoh: tidaklah akan berdiri suatu bangunan bertingkat begitu saja, melainkan gedung itu telah diciptakan terlebih dahulu secara imajinasi oleh seorang arsitektur, kemudian diciptakan dalam bentuk blue print baru kemudian dibangun sesuai bentuk penciptaan pada tahap pertama (imajinasi) dan pada tahap ke dua (blue print). Demikian halnya dengan manusia, akan mengalami suatu peristiwa terhadap dirinya sesuai dengan apa yang terlintas di dalam pikirannya. Manusia akan bisa melakukan suatu hal bila di dalam pikirannya (otak) terekam kata bisa. If you think can, you can. It's the secret !

ANDA BISA MENERAPKAN PRINSIP THE SECRET PADA BISNIS ON LINE ANDA!

1 komentar:

  1. Kata jenuh dan perasaan putus asa kadang menghantui dan mengganggu proses pembelajaran sesorang mengenai suatu materi yang sebenarnya sangat diminati. Seorang yang sukses tetap pada jalannya (konsisten dalam belajar) sampai ia mendapatkan apa yang menjadi keinginannya.
    Hanya satu kata kunci yang harus diyakini: the secret Saya pasti BISA !!!
    Jika anda berpikir BISA anda pasti BISA !!!

    BalasHapus